Kamis, 04 Oktober 2012

Instagram Salip Twitter di Amerika




E0ae0f7a47a564207ff80e2e036c68bb
Facebook tampaknya mulai menikmati hasil pembelian Instagram, dimana dikabarkan penggunaan aplikasi berbagi foto tersebut sudah melampaui penggunaan dari jejaring sosial Twitter, khususnya di Amerika. Alhasil, Facebook pun berhasil mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan di akhir tahun ini.

Menurut data terbaru dari Comscore, pengguna Instagram aktif di negara Paman Sam telah masuk pada jumlah 7.3 juta orang. Sementara, jumlah pengguna Twitter yang aktif disana hanya mencapai 6.9 juta orang. Dalam catatannya, Comscore juga membandingkan kedua pengguna aplikasi tersebut, yang mana didapatkan data bahwa pengguna Twitter rata-rata menghabiskan waktu 170 menit, sedangkan pengguna Instagram lebih berlama-lama, sampai sekitar 257 menit. Dan, itu pun hanya untuk menjelajahi foto saja.

Apakah Facebook juga telah bisa memprediksi hal ini? Bayangkan saja, Instagram saat ini hanya berjalan di platform iOS dan Android, dan ini berhasil melampaui Twitter yang notabene digunakan oleh hampir semua perangkat mobile yang ada saat ini. Bisa jadi, dengan melihat kenyataan ini banyak pihak akan makin menegaskan spekulasinya bahwa nantinya Facebook akan menyediakan aplikasi Instagram untuk Platform lain.

jangan lupa like fb nya ya...jgn lupa juga baca yg ini Terapi Kuping (Ear Candle) Murah Meriah hanya 25rb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar